origins authentic

7 MINUMAN KEJU YANG SEDANG VIRAL DI JAKARTA SAAT INI. UDAH PADA NYOBAIN?

Setahun belakangan ini, minuman cheese tea alias teh keju jadi idola baru bagi millennials di Indonesia. Selain rasanya unik, gradasi warna antara campuran teh dengan krim keju bikin penampilan minuman satu ini Instagenic. Banyak produk cheese tea sering wara-wiri di timeline Instagram para food blogger hingga akhirnya viral dan memicu tren baru.

Beberapa di antaranya adalah 7 merek di bawah ini.

  1. Chizu

Kalau suka kulineran di Food Plaza Pantai Indah Kapuk, jakarta, pasti familiar sama merek satu ini deh. Aneka olahan teh dengan topping  krim keju yang rich  bisa kamu nikmati di sini. Gak cuma itu, mereka juga punya varian selain teh, seperti jus buah segar dengan paduan lembutnya keju.

chizu

  1. Sharetea

Gerai minuman asal Taiwan satu ini gak cuma ada di Jakarta, tapi sudah banyak terdapat di kota-kota lain di Indonesia. Sharetea awalnya fokus pada olahan teh dengan berbagai isian seperti pearl dan puding. Seiring berkembangnya tren, varian menunya juga bertambah termasuk yang paling baru adalah minuman dicampur keju.

sharetea

  1. Pablo

Pablo mungkin lebih dikenal dengan cheesetart asal Jepang yang lembut dan gurih. Tapi ternyata mereka juga menciptakan minuman keju jauh sebelum demam cheese tea muncul. Bukan olahan teh yang tersedia, melainkan smoothies buah-buahan segar dengan krim keju di atasnya. Kamu bisa menemukan salah satu outlet Pablo di Neo SOHO Mall, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta.

pablo

  1. Otaru Secret

Gerai minuman di Pejaten Village ini terkenal dengan porsi krim kejunya yang sangat “murah hati”. Gak cuma soal kuantitas, tekstur cheese froth milik Otaru lembut, padat, dan creamy. Tersedia empat varian minuman keju, di antaranya jasmine tea, lemon tea, chocolate tea, atau matcha tea. Semuanya dibanderol gak lebih dari Rp 20 ribu.

otaru secret

  1. Yaw Tea

Salah satu menu paling favorit dari Yaw Tea adalah cheesy matcha latte, yakni campuran dari latte teh hijau dan gurihnya krim keju. Tapi kalau kamu bukan penggemar matcha, tersedia berbagai pilihan rasa teh lainnya, susu, thai tea, hingga kopi. Kamu bisa menemukan gerai Yaw Tea di Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

yaw tea

  1. Origins Authentic

Gak mau ketinggalan zaman, Origins Authentic yang selama ini fokus pada olahan kopi dan teh juga meluncurkan menu ber-topping krim keju. Ada tiga varian rasa yang siap memanjakan penggemar minuman keju, yakni belgian royal chocolate cheese, houjicha latte cheese, dan black tea cheese. Salah satu outlet  Origins Authentic terletak di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

origins authentic

  1. Ban Ban

Banban termasuk salah satu merek anyar dalam jagad minuman kekinian, karena baru dibuka pada Desember 2017 lalu di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Meski demikian, menu-menunya langsung berhasil menarik perhatian. Mereka mendeklarasikan diri sebagai Japanese bubble tea dengan bahan natural dan konsep minuman sehat. Salah satunya menggunakan teh organik, buah-buahan segar, serta homemade krim dengan keju asli.

ban ban

Nah, kamu sudah cobain yang mana aja nih? Kira-kira setelah maraknya minuman keju, bakal muncul tren kuliner apalagi, ya?


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © PT Sriboga Flour Mill