Ini Dia 5 Burger Termahal Di Dunia, Seperti Apa Rasanya?

Ini Dia 4 Burger Termahal Di Dunia, Seperti Apa Rasanya?

Burger. Siapa yang tak tau dengan makanan yang satu ini coba? Bahkan bagi sebagian orang, menjadikan makanan ini makanan favorit yang sangat dicintainya. Apakah Anda yang memilih artikel ini untuk dibaca juga termasuk salah satu dari sekian banyaknya para pencinta burger di dunia?

Mungkin bagi sebagian orang jika ingin memakan burger maka membelinya di restoran cepat saji dan lain sebagainya. Namun, jika benar-benar pencinta burger tentu akan memilih burger sedap bahkan terenak di dunia, tak peduli jika yang akan masuk ke dalam perutnya merupakan burger termahal di dunia. Memangnya hal seperti itu ada di dunia ini, mungkin terlintas di benak orang awam. Namun, yang seperti itu nyata adanya.

Ada burger termahal di dunia yang disediakan disuatu restoran. Apakah dengan menyanding julukan burger termahal di dunia, juga setara dengan rasa yang ditawarkan menjadi yang terenak di dunia juga?
Apakah Anda penasaran bagaimana adanya? Ini dia 5 burger termahal di dunia, seperti apa rasanya? Baca ulasan berikut ini agar penasaran Anda sekalian terobati.

1.    The Fleur Burger 5000

the fleur burger 5000

Burger dengan nama the fleur burger 5000 ini termasuk ke dalam daftar burger yang terkenal di negara Amerika Serikat. Burger ini dijual di Fleur de Lys, Las Vegas dengan harga US$ 75 atau Rp. 1,051 juta.
Jika ingin memesan makanan ini, sebagian dari Anda akan menerima sertifikat untuk membuktikan bahwa Anda mengonsumsi makanan paling mahal di dunia.

2.    The X Burger

x burger

Burger ini dibuat oleh Chef Ciaran Hickey yang dijual di Hotel W yang berada di Seoul, Korea Selatan. Burger yang terbuat dari daging sapi Wagyu Australia dan dibaluti foie gras dan jamur truffle hitam pada roti brioche.
Selain itu burger ini mempunyai isian berupa tomat, bawang merah panggang, asparagus segar, jamur pinus liar, dan ekor lobster dan disertai dengan pilihan saus salsa brunoise tomat, anggur merah saus truffle , dan aioli truffle.
Untuk menikmati satu buah The X Burger, Anda harus mengocek isi dompet senilai US$ 160 atau Rp. 2,2 juta.

3.     Le Burger Extravagant

le burger extravagant

Burger ini dibuat dengan bahan-bahan yang mahal. Le Burger Extravagant terdiri dari daging sapi wagyu Jepang yang ditambahkan dengan truffle mentega putih dan dibumbui dengan garam laut.

Selain itu, burger ini dilengkapi dengan keju yang memiliki usia 18 bulan oleh pembuat keju terkenal James Montgomery. Burger ini dijual di daerah Serendipity 3 New York. Karena faktor di yang telah disebutkan tadi, tak heran jika burger ini dipatok harga US$ 295 atau setara dengan Rp 4,1 juta.

4.     The Douche Burger

the douche burger

Burger ini membuat ejekan untuk fenomena burger termahal di dunia, burger ini dibuat oleh Franz Aliquo yang dijual di 666 Burger New York. Burger ini terdiri dari patty daging sapi kobe yang dibungkus daun emas, lalu foie gras, kaviar, lobster, dan keju gruyere yang meleleh. Lalu diberi bumbu saus kopi luak dan garam batu dari himalaya. Burger ini dijual seharga US$ 666 atau Rp 9,3 juta.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan beberapa burger termahal di dunia yang telah disebutkan di atas?


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © PT Sriboga Flour Mill