roti tawar

Camilan Untuk Bekal Berbahan Dasar Roti Tawar

Halo Fans Baking! Awali pekan ini dengan ceria ya. Memasak dapat membuat hari menjadi lebih indah loh.

Punya stok roti tawar di rumah tapi masih bingung mau diapain? Udah bosen makan roti tawar dengan selai dan ingin berkreasi dengan rasa yang baru? Nih, ada kreasi camilan untuk Fans Baking yang bahan dasarnya menggunakan roti tawar. Hanya dengan roti tawar kamu bisa nyemil enak loh.

Camilan roti tawar ini dapat menjadi alternatif untuk kamu yang jadi anak kost an nih. Mudah dan murah pula. Cocok banget untuk anak kost an. Camilan roti tawar ini terbilang cukup unik dan lebih enak jika kamu bisa mengubahnya menjadi makanan yang spesial loh. Nih berikut camilan roti tawar yang bisa kamu buat sendiri di rumah atau di kost an.

Camilan Untuk Bekal Berbahan Dasar Roti Tawar

  1. Sushi ala-ala roti tawar

camilan roti tawar

Sushi yang biasa dibuat dengan bahan dasar nasi, kali ini akan dibuat menggunakan bahas dasar roti tawar ya. Rasanya tetap nikmat seperti sushi biasanya kok. Cara membuatnya pun juga sama seperti sushi biasa. Hanya saja yan digunakan roti tawar bukan nasi ya Fans Baking. Untuk variasi isi sushi bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu sendiri juga loh. Bentuk dari sushi roti tawar ini juga tetep digulung ya guys. Biar serasa makan sushi beneran gitu deh.

Baca juga : Fakta Unik Roti Tawar

  1. Roti gulung pisang

camilan roti tawar

Roti gulung pisang, bisa jadi camilan manis nih. Camilan roti tawar yang dikombinasikan dengan pisang ini bisa kamu buat sendiri di rumah sesuai dengan kreasimu sendiri.

Pertama-tama siapkan roti tawar yang sudah diolesi dengan coklat ataupun selai. Kemudiang tumpuk pisang di atasnya dan gulung. Kemudian celupkan gulungan ke dalam adonan telur dan tepung. Dan goreng roti gulung pisang hingga matang. Cara memasaknya digoreng ya guys.

  1. Roti gulung sosis

camilan roti tawar

Dari yang manis-manis, kini beralih ke yang gurih-gurih ya. Ada roti gulung sosis yang rasanya gurih ya. Bisa bikin perut kenyang loh. Dijadiin bekal untuk anak ke sekolah pun juga bisa. Bisa ditambah dengan sayuran pula. Cara membuatnya sama dengan cara membuat roti gulung pisang ya. Hanya saja untuk bahannya diganti dengan yang sesuai. Bisa ditambahkan keju serta saus untuk menambah kelezatan pada camilan roti tawar sosis ini.

Baca juga : Diet Rendah Karbohidrat Tidak Berbahaya

Nah itulah 3 kreasi camilan berbahan dasar roti tawar yang bisa dijadikan bekal. Bahan-bahannya bisa kamu sesuaikan sendiri dengan seleramu yah. Untuk resep-resep lainnya bisa kamu lihat di Resep Inspirasi Baking.

Ingin mendapatkan tepung dengan kualitas terbaik? Tepung Sriboga solusinya. Gunakan tepung Sriboga untuk membuat masakan Anda menjadi semakin berkualitas. Sriboga telah menyediakan berbagai jenis tepung yang dikhusukan untuk membuat roti, kue, pasta, gorengan, mi, dan masih banyak lagi. Serta tersedia dalam berbagai kemasan. Anda hanya tinggal memilih sesuai kebutuhan.

Print

Sriboga, Tepung Pemanggang Proffesional

(62-21) 725 0240

[email protected]


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © PT Sriboga Flour Mill