Cute-Toast-Art-08

Desain Bekal Roti Lucu dan Menggemaskan Untuk Anak

Anak-anak memang menggemaskan tapi juga nggak jarang membuat jengkel, termasuk soal makanan yang suka pilih-pilih. Mereka cenderung lebih tertarik dengan makanan-makanan yang bentuknya unik dan warnanya yang mencolok. Maka jangan heran kalau anak-anak suka jajan sembarang disekolah ataupun diluar sekolah karena adanya tidak ketertarikan dengan selera makanan anak-anak pada umumnya.

Memang, anak-anak nggak selalu melahap habis bekal makanannya, bisa saja karena mereka bosan atau nggak suka. Itulah kenapa sang ibu harus semakin kreatif menciptakan bekal menu-menu menarik untuknya. kamu para ibu ataupun calon ibu bakal diajak untuk melihat beberapa desain lucu bekal sekolah anak. Selain sederhana dan cepat mengolahnya, menu-menu ini juga telah disiapkan agar bisa memenuhi kebutuhan gizi anak. Dengan membuat desain bekal yang lucu pastinya anak-anak akan suka pastinya.

Memerkan beberapa roti berbasis roti seperti boneka teddy bear, hamster, kelinci, neko (kucing), dan matahari. Semua model ini mudah dibuat di rumah karena bahan yang digunakan sudah pasti tersedia di rumah. Kreasikan banyak iya, siapa tahu kalau temannya juga tertarik dan Anda hanya ingin mencicipinya, siapa tahu juga bisa menjadi cara untuk mempromosikan bisnis Anda. Dengan membuat kreasi makanan yang lucu dan unik untuk anak-anak, Anda juga bisa menjadikan kreasi Anda sebagai lading bisnis pastinya. Karena sudah sangat jarang sekali anak-anak membawa bekal makanannya ke sekolah dan banyak sekali anak-anak yang sekarang lebih sering jajan di kantin ataupun luar sekolah. Jika anak-anak sudah jarang membawa bekal ke sekolah akan membawa dampak buruk bagi anak-anak karena dari adanya makanan yang kurang higienis.  Berikut merupakan bekal roti yang lucu bagi bekal anak-anak :

12

Cute-Toast-Art-08

tumblr_n3lcs8KR901sk49hxo1_500

 

Cukup mudah kan membuat desain roti unik untuk bekal anak sekolah. Para ibu atau calon ibu tentunya bisa mencoba nya dirumah agar anak-anak bisa senang dengan membawa bekal ke sekolah dan terhindar dari jajanan yang tidak berhigienis. Selamat mencoba nya dirumah ya dan semoga berhasil !!!.


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © PT Sriboga Flour Mill