showdaily01fiasia2016-min

Event Food Ingredients Asia 2016 JI Expo Kemayoran Jakarta

Food Ingredients Asia (Fi Asia) 2016 salah satu event berskala Internasional  yang mempertahankan posisi eksklusif sebagai event yang paling penting untuk seluruh industri makanan dan minuman Tenggara-Asia. Event dua tahun sekali ini, kembali diselenggarakan pada tanggal 21-23 September 2016 lalu, bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tahun ini, Fi Asia menyambut lebih dari 15.000 peserta dan lebih dari 650 pemasok terkemuka makanan dan minuman di dunia ke Jakarta, Indonesia. Partisipasi pemasok bahan dan distributor menggambarkan acara sebagai ‘the place for the food industry‘ hingga ‘show our latest innovations‘ menunjukkan inovasi terbaru dari Fi Asia dan menemukan ‘all potential partner‘ di 3 hari hanya dalam satu lokasi.
PT Sriboga Flour Mill, hadir pada perhelatan tersebut berkolaborasi dengan PT Lautan Luas, Tbk  di Hall A JI Expo Kemayoran, booth R1-R2 untuk memberikan Baking Demo bertema “European Bread Delicacy with Sriboga Double Zero”. Dimana Sriboga menampilkan Chef Cedric Moris dari Perancis  sebagai  Brand Ambassador Terigu Super Premium Double Zero untuk mendemokan Resep “Delices des neiges “dan “Wind Mill” roti khas Eropa yang dikombinasikan dengan Ingredients yang diproduksi oleh PT Lautan Luas, Tbk pada hari pertama.

Para pengunjung sangat antusias menyambut roti eropa yang telah didemokan di booth tersebut. Selain itu Demo tersebut dibantu oleh Chef Profesional  Singapura  yang sekaligus sebagai Brand Ambassador Sriboga untuk produk Terigu  Super Premium Ninja, serta didukung oleh Tim Product Management Sriboga, yaitu Rudi Nasrudin.

 


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia