kambing-22ee

Ikuti Langkah Ini Untuk Mengolah Daging Kambing Agar Tidak Bau

Setelah lebaran, ada beberapa orang yang bingung mengolah daging. Mungkin Anda salah satunya. Banyak orang yang masih belum tahu bagaimana menghilangkan baunya, apalagi bau daging kambing. Berikut beberapa tips untuk menghilangkan bau daging kambing.

Tips 1

Daging kambing direbus dengan sayur lobak secukupnya, setengah jam kemudian keluarkan lobak tersebut. Setelah itu daging kambing bisa Anda olah untuk membuat masakan.

Tips 2

Rebuslah 1 kg daging kabing dengan kacang hijau sebanyak 5 gram. tunggu 10 menit, angkat lalu tiriskan daging tersebut dan daging kambing bisa Anda masak tanpa ada bau prengus.

Tips 3

Rebus 1 kg daging kambing dengan tebu yang sudah dipotong sebanyak 200 gram. Rebuslah kurang lebih selama setengah jam.

Tips 4

Anda bisa menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau. Sebelum dimasak siramlah daging kambing dengan perasan jeruk nipis.

Tips 5

Rebuslah 1 kg daging kambing dengan 50 gram cuka didalam 1 liter air. Tunggu hingga mendidih dan daging kambing sudah bisa Anda masak.

Tips 6

Untuk menghilangkan bau daging kambing, Anda bisa menggunakan arang loh. Ambil 2 potong arang, cuci hingga bersih. Kemudian rebuslah daging kambing dengan arang tersebut dan daging kambing Anda tidak akan bau lagi.

Mudah bukan mengolah daging kambing agar tidak bau. Anda bisa praktek langsung dirumah, dan olahlah daging kambing Anda menjadi makanan-makanan yang lezat.


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia