blueberry yogurt quesada

INI DIA 6 MAKANAN PENUTUP TERKENAL DI HARI BESAR DARI SPANYOL

Spanyol memiliki hari lain yang lebih tradisional untuk pasangan di kawasan Catalonia. Di sini penduduk setempat merayakan La Diada de Sant Jordi, Hari Santo George pada tanggal 23 April. Hari libur juga dikenal sebagai The Day of the Rose atau The Day of the Book (baik William Shakespeare dan Miguel de Cervantes dikatakan telah meninggal pada tanggal 23 April , 1616). Tradisi termasuk mengejutkan kekasih Anda dengan mawar dan juga dengan sebuah buku.

Jika Anda tidak bisa menghabiskan Hari Valentine ini di suatu tempat di Spanyol, mengapa tidak mencoba hal terbaik berikutnya? Makanan Hari Valentine bertema Spanyol yang diikuti oleh salah satu hidangan penutup Spanyol yang lezat ini pasti akan menangkap (dan memelihara!) Hati kekasih Anda.

  1. Kue anggur coklat merah

Kue Spanyol yang elegan (dan mudah) ini menggabungkan dua kelompok makanan terbaik Spanyol: anggur dan coklat! Banyak yang lupa bahwa orang Spanyol itulah yang pertama kali membawa tradisi pembuatan coklat ke Eropa, dimana selama bertahun-tahun hanya disajikan dalam bentuk minuman. Kue cokelat kaya ini mencampur mentega, bubuk kakao, dan memanggang cokelat dengan anggur merah, menghasilkan rasa coklat yang dalam dan kaya. Setelah makan hari Valentine yang romantis, itu akan menjadi makanan penutup yang sempurna.

kue anggur coklat merah

  1. Tarta de Santiago

Kue sederhana dan tradisional di Spanyol tarta de Santiago ditinggikan dengan salsa stroberi yang semarak. Resep ini membutuhkan sedikit lebih banyak daripada kacang almond, telur dan gula bubuk, tapi stroberi kerak dan stroberi non-tradisional menambah keceriaan makanan penutup lezat ini.

tarta de santiago

  1. Creamy vanilla flan

Tidak ada yang lebih dekaden daripada flan Spanyol krim yang dibuat dengan baik. Resep ini menghasilkan custard yang padat dan kaya, yang sangat cocok dengan saus karamel dan sesendok whipped cream.

creamy vanilla flan

  1. Mousse de Chocolate

Apakah kekasihmu seperti Nutella (atau di Spanyol, Nocilla )? Jika ya, baca terus! Mousse cokelat hazelnut lezat ini adalah salah satu resep mousse paling enak di Spanyol. Dalam waktu kurang dari satu jam, Anda akan memiliki mousse ringan dan lembut, dengan rasa coklat yang intens.

mousse-chocolate-sin-huevo

  1. Blueberry Yogurt Quesada

Jika Anda mencari makanan penutup yang akan membuatnya tampak seperti Anda menghabiskan berjam-jam di dapur, inilah dia! Siap hanya dalam 45 menit (ditambah waktu untuk mendinginkan di lemari es) cheesecake blueberry kaya ini selalu merupakan taruhan yang aman.

blueberry yogurt quesada

  1. Tarta de Chocolate y Avellanas

Kombinasi hazelnut cokelat populer lainnya, kue dekaden ini adalah makanan penutup Hari Valentine yang indah, terutama untuk pecinta cokelat. Anda harus membuat ini sebelumnya, karena perlu didinginkan selama delapan jam. Meski menunggu, resep bumbu ini mudah dan penuh dengan rasa kaya dan cokelat.

tarta-de-chocolate-y-avellanas


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © PT Sriboga Flour Mill