img_0509k

INTERFOOD JOINT EVENT DENGAN OMETRACO 9-12 November 2016

Pameran Interfood sebagai “the leading food and beverage exhibition”, kembali digelar di JI Expo Kemayoran pada 9-12 November 2016 lalu. Acara tahunan ini diikuti oleh ratusan pelaku bisnis food & beverage serta pengunjung dari berbagai kalangan untuk mencari dan menemukan inovasi baru dari para pelaku industri makanan dan minuman.

Industri makanan dan minuman, sangat berkaitan dengan produk, catering, hotel, material & services, peralatan memasak, bumbu, restoran, bakery dan industry terkait lainnya. Dengan latar belakang tersebut, SFM melihat ini sebagai peluang agar dalam perhelatan tersebut perlu menggandeng salah satu supplier peralatan untuk bakery yaitu Ometraco. Dimana peralatan yang di supply oleh Ometraco sangat berkaitan dengan produk terigu kita. Disamping Ometraco melakukan penjualan di acara tersebut, SFM bisa melakukan demo menggunakan peralatan tersebut sekaligus memperkenalkan produk Super Premium 1Kg.

Tujuan dari Joint event tersebut adalah saling memperkenalkan kerjasama antara Ometraco dan Sriboga Flour Mill, sekaligus membangun awareness Produk Super Premium 1kg dan 25kg, serta memperkenalkan SFM adalah bagian dari group Sriboga Ratu Raya. Hal ini disambut baik oleh Pihak Ometraco, karena bisa mensupport peralatan mereka agar bisa lebih aktif digunakan pada saat acara berlangsung. SFM mendukung Ometraco dengan membawa Brand Ambassador Super Premium  yaitu : Pada hari Pertama, Chef Eiji Okada mewakili tepung Hime untuk memperagakan demo pembuatan Hotel Bread, Matcha Bread, dan Japanese Cake. Lalu dilanjutkan demo di hari kedua oleh Chef Tamila Rasu mewakili Terigu Ninja untuk mendemokan pembuatan Steam Bun, Pharata Mutton Bread, serta assorted cookies. Sedangkan di hari ketiga, Chef Cedric Moris mewakili Terigu Double Zero memperagakan pembuatan Thin Italian Pizza, Croissant/Danish/Pastry, serta Tuna Sandwich Baguette. Lalu di hari keempat ketiga Chef tersebut memperagakan secara bersamaan seluruh produk Super Premium yaitu demo pembuatan Dorayaki oleh Chef Okada, pembuatan Almond Florentine Cookies oleh Chef Rasu, dan pembuatan Canele salah satu cake original dari Prancis oleh Chef Cedric.

Dari demo tersebut, sangat membuat para pengunjung antusias. Hal itu disebabkan, penggunaan orang asing masih sangat membantu menarik perhatian pengunjung, selanjutnya dengan berbagai aplikasi unik yang didemokan semakin membantu meramaikan booth tersebut. Setelah itu diiringi oleh keingin tahuan lebih dalam mengenai produk Super Premium Sriboga. Terbukti ratusan database diperoleh pada acara tersebut, dan segera di follow up untuk penjualan produk Super Premium.

 


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia