Jajanan Pasar Jaman Dulu yang Sekarang Jadi Nge-Hitz Kembali-2c

Jajanan Pasar Jaman Dulu yang Sekarang Jadi Nge-Hitz Kembali

Dunia kuliner terus mengalami pertumbuhan, terutama dunia kuliner di Indonesia. Terlihat dari makin banyaknya restoran yang menyajikan makanan-makanan yang unik. Tidak hanya makanan berat saja yang disajikan tetapi makanan ringan tradisional atau cemilan juga menjadi alternatif menu saat ini karena sangat digemari oleh masyarakat.

Bicarakan makanan ringan tradisional. Di era modern ini, banyak pecinta makanan berlomba menciptakan camilan yang menarik, baik dari segi tampilan maupun rasa. Berkat kreativitasnya, orang muda Indonesia berkolaborasi antara makanan ringan tradisional dan bumbu modern dari luar negeri. Membuat Camilan tradisional ini sekarang menjadi kembali eksis.

 

Apa saja Jajanan Pasar Jaman Dulu yang Sekarang Jadi Nge-Hitz Kembalii ?

Kue Cubit

Jajanan Pasar Jaman Dulu yang Sekarang Jadi Nge-Hitz Kembali-2a

Kue Cubit merupakan makanan ringan yang populer di Jakarta. Kue kecil ini berukuran sekitar 4 cm dan biasanya dijual di depan sekolah oleh pedagang kaki lima. Kue cubit sekarang ini memiliki tampilan yang lebih menarik dari jaman dulu. Sekarang, kue cubit modern mempunyai berbagai macam warna yang menarik perhatian dan selera.

Ketan Bubuk

Jajanan Pasar Jaman Dulu yang Sekarang Jadi Nge-Hitz Kembali-2b

Ketan Bubuk adalah makanan ringan tradisional yang sangat disukai banyak orang dari jaman dahulu hingga sekarang, makanan ringan ini sangat cocok disajikan dan dinikmati pagi hari sebagai teman minum kopi.

Es Potong

Jajanan Pasar Jaman Dulu yang Sekarang Jadi Nge-Hitz Kembali-2c

Es potong merupakan salah satu jajanan yang sangat menyegarkan. Jajanan satu ini biasanya ditusuk dengan batang kayu sebagai alat untuk menahan. Saat ini, bentuk es potong menjadi lebih menarik dari segi tampilan dan tidak menggunakan kayu.

Kue Leker

Jajanan Pasar Jaman Dulu yang Sekarang Jadi Nge-Hitz Kembali-2d

Kue Leker merupakan Kue Kering Tradisional yang lebih sering ditemukan di sekolah dasar dan menengah. Kue leker memiliki rasa manis dan keriting yang bisa membuat orang ketagihan memakannya.

Tambah menarik bukan tampilan jajanan jaman dulu yang di inovasi oleh generasi muda indonesia. Makin instagramable dan sangat bagus jika ingin di abadikan ke dalam foto. Ngomong-ngomong dari empat jajanan tradisional yang disebutkan di atas apakah ada yang pernah kalian coba pada jaman dulu ??


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © PT Sriboga Flour Mill