The Kitchen by Pizza Hut Konsep Unik Menyantap Pizza

The Kitchen by Pizza Hut Konsep Unik Menyantap Pizza

Dari toko pizza sederhana, Pizza Hut kini ditransformasikan menjadi restoran Pizza besar di lebih dari 86 negara di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Pizza Hut sudah memiliki lebih dari 200 titik penjualan, restoran Pizza yang hebat ini terus mengembangkan inovasi yang pastinya akan memanjakan pelanggan mereka. Setelah berhasil dengan PHD atau Pizza Hut Delivery pada tahun 2007, Pizza Hut sekarang membawa pengalaman baru ke masakan Italia, Pizza. Pada bulan Oktober 2015, Pizza Hut secara resmi membuka titik penjualan pertama dengan konsep Pizza Outlet Premium dengan dapur terbuka di Pondok Indah Mall 2 Lantai 3.

Siapa sih yang tidak kenal Pizza Hut. Restoran Pizza paling populer di Indonesia. Dengan kelezatan rasa pizza nya yang dapat menggugaah hati. Restoran ini baru buka, pada hari Minggu. Memang, sebelumnya di tempat itu ada Pizza Hut, namun konsepnya berubah untuk menggantikan The Kitchen. Presentasi ini berbeda dengan Pizza Hut lama. Disini kita bisa memesan Pizza dengan potongan tidak boleh utuh seperti di Pizza Hut klasik. Bentuk Pizzanyapun berbeda dengan yang lama, jauuuuh lebih besar. Tapi roti di pizza tidak begitu tebal tapi tipis. OpenRicer terpilih dalam satu kesempatan untuk memasak berbagai makanan yang sebelumnya pada hari Kamis (15/10), Banyak OpenRicer sangat antusias dengan menu spesial di dapur oleh Pizza Hut. Kami dan OpenRicer berkesempatan untuk berbicara sebentar dengan Elizabeth, direktur pemasaran The Kitchen By Pizza Hut.

Tidak seperti Pizza Hut dan PHD, Pizza By Pizza Hut adalah Pizza lain dimana Anda hanya membuat gaya “New York Thin Crust” dengan lebar hampir 18 inci dalam 6 potongan besar yang akan membuat Anda semua sangat puas dan sekarang, masakan oleh Pizza Hut menawarkan 5 variasi unik dari Pizza yaitu Margherita, Hawaii Aloha, Salami Jalapeno, Bratwurst dan The Gourmet.Five 5 Variasi Pizza Anda bisa mendapatkan dari 30.000 / slice dan 125,000 / Loyang. Ada juga lasagna pasta favorit, Fettuccine Pesto Bratwurst kepada Spaghetti Aglio Olio yang bisa Anda dapatkan untuk 27.500 pajak, Anda bisa makan dengan baik tanpa harus mengantongi tas dengan mendalam, bukan? Jika Anda tertarik dengan aneka makanan pembuka dan makanan penutup manis, Anda juga bisa memilih makanan penutup mulai dari tortilla sampai saus salsa, bruschetta Aneka hingga buah sempurna yang sempurna yang bisa disajikan sebagai makanan pencuci mulut. Makan pizza tidak akan lengkap jika Anda tidak memesan minuman segar seperti berbagai jus dalam botol dengan berbagai rasa segar seperti jeruk, apel, melon, jeruk, sayuran berdaun hijau, mangga dan cranberry.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencari restoran ini. Siap-siap ketagihan ya dan meski kenyang pasti kalian akan  jadi penasaran kan ???


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © PT Sriboga Flour Mill