Kue ini Memiliki Harga Termahal Didunia

Kue ini Memiliki Harga Termahal Didunia

Siapa yang tidak suka makan kue? Makanan manis ini sangat dihargai oleh banyak orang. Berbagai rasa lezat seperti coklat, vanili, keju dan lainnya membuat makanan penutup ini sulit untuk dilawan. Tapi apa jadinya kalau kue itu dijual dengan harga tinggi? Apakah kamu masih ingin membelinya? Berikut adalah daftar 8 kue termahal di dunia.

1. Kue buah Diamond

Apa rasanya makan berlian? Anda mungkin bisa mencicipi kue dengan berhiaskan diamond kan. Harga kue ini sangat mahal. Harganya mencapai 1,65 juta USD atau mencapai 19,5 miliar Rp. Orang yang membuat kue mahal ini adalah koki Jepang. Kue ini sering dilelang saat Natal.

2. Stroberi Arnaud

Resep arnaud stroberi bahan dasar terbuat dari es krim, lemon dan campuran anggur merah. Tapi stroberi yang ada di restoran New Orleans, Amerika Serikat, bukan hanya stroberi biasa. Ornamen atau hiasan digunakan tidak hanya selai stroberi, tapi cincin berlian pink tidak pernah dipakai oleh Sir Ernesr Cassel yang terkenal. Kue ini hanya dibuat sekali dunia. Harganya sudah mencapai Rp 14 miliar, wow!

3. Kue platinum

Koki pastry Jepang Nobue Ikara telah menciptakan kue sensasional yang disebut Platinum Cake. Seperti namanya, pai ini dihiasi dengan liontin, pin, kalung di platinum. Kue ini dibuat menjadi aktris kue pengantin Jepang Rinko Ki Kuchi. Kue ini dibandrol seharga Rp 1,9 miliar. Dengan kue tersebut harus mendorong wanita untuk ingin menggunakan perhiasan platina.

4. Puding kue coklat

Kue coklat ini merupakan idola bagi kebanyakan orang, terutama bagi pecinta makanan manis. Di Inggris, di Lindeth Howe Country House Hotel, ada kue coklat yang fantastis. Untuk menikmati kue coklat ini, Anda harus mengeluarkan 22 ribu pound sterling atau sekitar 308 juta rupiah. Kue ini terdiri dari 4 jenis coklat Belgia terbaik dengan campuran peach, orange dan whisky, lalu ditambah dengan emas, kaviar, champagne dan dua karat intan. Tak heran puding Marc Guibert telah mendapatkan Guinness Book of Records sebagai makanan penutup termahal di dunia.

5. Kue Afrika

Kue Afrika adalah kue yang dibuat agar terlihat seperti benua Afrika. Sekali lagi, orang Jepang yang melakukannya. Kue ini dipajang di toko perhiasan di Tokyo, Jepang. Kue ini ditaburi dengan 2.000 berlian kecil di sekitar tepinya. Kebanyakan berlian bisa ditemukan di beberapa bagian Afrika Selatan. Harga kue ini mencapai 67,5 miliar rupee. Wow, harganya fantastis untuk kue.

6. Kue mewah pengantin

Kue pameran mewah bernilai sekitar 270 miliar rupee. Kue ini merupakan kreasi perancang kue bernama Nahid Parsa. Dekorasi dari kue ini adalah berlian dan emas. Tak hanya itu, kue ini juga dihiasi dengan bentuk bunga yang sangat detail. Kue ini dijual di sebuah pelelangan di tahun 2006 di Beverly Hills. Namun, pembeli tidak diketahui siapa. Mungkin dia tidak ingin waktu sombong, Anda sudah membeli kue 270 miliar rupee. Atau mungkin dia malu menghabiskan begitu banyak uang untuk membeli kue.

7. Gala cake di Diamond

Diamond Gala Cake adalah kue pastry paling mahal yang dimiliki Devorah Rose. Devorah Rose adalah pemimpin redaksi majalah Social Life. Dia dikenal karena mencintai pesta mewah. Diamond Gala Cake ditugaskan olehnya untuk melengkapi salah satu pesta mewah yang dia titel. Kue ini dibeli dengan harga 405 miliar rupee. Kue ini dibuat oleh perancang terkenal Kue Bross. Diamond Gala Cake mahal karena aneka ragam perhiasan.


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia