pablo

Minuman Yang Viral Di Indonesia Bisa Membuat Anda Ketagihan

 

Dalam era yang serba canggih seperti sekarang ini segala sesuatunya bisa saja menjadi terkenal dan akhirnya menjadi viral. Industri makanan dan juga minuman juga tak luput dari serangan teknologi seperti media social di Internet, oleh karena itu sangat mudah sebuah makanan atau minuman menjadi sangat viral di tengah masyarakat kita. Minuman menjadi viral karena keunikannya ataupun rasanya yang enak. Anda bisa mencicipi beberapa minuman yang viral di Indonesia pada list di bawah ini.

Minuman-minuman viral yang ada saat ini selain rasanya yan enak juga tampilannya yang sangat menawan dan menggiurkan. Anda jangan mau ketinggalan dengan mencoba seluruh minuman yang viral di Indonesia sepanjang tahun ini. Berikut informasi selengkapnnya untuk Anda,

 

  1. Thai Tea

Minuman viral yang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya di Indonesia adalah Thai tea ini. Anda bisa dengan mudah menemukannya mulai dari both pinggir jalan hingga di pusat-pusat perbelanjaan. Rasa minuman yang manis dan menyegarkan ini sangat cocok dikonsumsi saat suasana sedang panas.

thai tea

  1. Thai Manggo

Banyak makanan dan minuman yang berasal dari Thailand yang menjadi viral di tanah air salah satunya adalah Thai mango ini. Jika Anda menyukai minuman yang memiliki cita rasa manis segar maka tidak ada salahnya mencoba minuman ini. Pertama kali minuman ini dijual disalah satu pusat perbelanjaan, antrian pembeli sangat mengular. Saking viralnya minuman ini banyak orang termasuk artis Raffi Ahmad yang mengadaptasi minuman ini.

thai mango

  1. Teh Keju

Jika Anda menyukai minuman berasa unik atau berasa keju maka Anda bisa menjatuhkan pilihan kepada teh keju ini. Minuman teh keju berasal dari Taiwan. Minuman ini adalah campuran dari teh, susu evaporasi, dan tentunya keju. Campuran ini akan menghasilkan tampilan seperti bir dan juga rasa yang sangat menyegarkan.

teh keju

  1. Es Kepal Milo

Awalnya minuman ini telah populer terlebih dahulu di negara tetangga yaitu di Malaysia. Rupanya berita viralnya minuman ini di Malaysia terdengar oleh masyarakat Indonesia. Es kepal milo pertama kali ada di Indonesia yaitu di wilayah Yogyakarta. Ternyata respon pasar terhadap minuman ini sangat antusias dan tertarik hingga muncul pedagang es kepal milo di berbagai daerah.

es kepal milo

  1. Ban-Ban

Minuman yang viral di Indonesia yang selanjutnya adalah ban-ban ini. Walaupun tergolong merk baru dalam dunia industry makanan dan minuman ternyata sudah mampu menarik perhatian banyak masyarakat. Karena trend minuman sehat sedang populer menjadikan minuman yang mendeklarasikan produknya sebagai Japanese bubble tea ini semakin banyak di gandrungi masyarakat. Anda bisa menemukan minuman ini di Lippo Mall Puri Jakarta Barat.

banban

  1. Pablo

Jika mendengar kata Pablo apa yang terlintas dipikiran Anda? Ya betul sebagian orang tentunya akan berpikir tentang cheesetart yang mempunyai cita rasa gurih dari Jepang. Namun ternyata bukan hanya mempunyai cheesetart, Pablo juga menawarkan minuman segar yang bisa Anda coba. Minuman ini berupa smoothies buah-buahan dengan toping keju di atasnya. Perpaduan rasa segar dari buah-buahan dan gurih dari keju seperti menjadi perpaduan yang sempurna.

pablo

Bagaimana pendapat Anda tentang minuman yang viral di Indonesia ini? Jika ada minuman viral yang belum Anda coba maka Anda bisa langsung membelinya di pusat-pusat perbelanjaan terdekat. Untuk sekedar saran Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu karena tidak semua minuman yang sedang viral dijual di semua pusat perbelanjaan besar di Indonesia.


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © PT Sriboga Flour Mill