marugameudon33

Nikmatnya Makan di Marugame Udon

Ramen? Udon? Sushi? Mungkin makanan jenis itu mungkin sedikit asing, namun bagi orang yang fanatik dengan ‘Jepang’ pastinya sudah sangat mengenalnya. Di Indonesia juga sudah banyak restoran-restoran yang menyajikan menu khas negara matahari terbit itu. Nah salah satunya adalah restoran Marugame Udon. Marugame Udon tersebar di berbagai kota di Indonesia. Marugame udon adalah the 1st Authentic Japanese Udon Restaurant in Indonesia.

Susana di restoran ini layaknya seperti restoran-restoran jepang lainnya, dibuat sederhana akan tetapi akan membuat Anda merasa nyaman. Dengan dinding-dinding kayu dan aksesoris khas jepang membuat Anda merasa berada di Jepang. Tempatnya juga cukup luas. Pelayanan di Marugame Udon terbilang baik dengan service yang menyenangkan dan ramah.

Jika dilihat dari namanya, tentu menu utama di restoran ini adalah udon dan tempura. Namun jika Anda mencari menu yang ada nasinya, Marugame Udon juga menyediakan menu yang menggunakan nasi. Ada berbagai udon di restoran ini. Eits, udon ini berbeda dengan ramen ya meski bentuknya hampir sama seperti mi. Bedanya, udon lebih tebal dari ramen. Mungkin jika Anda memesan udon, Anda akan merasa sangat kenyang, karena porsi udon di Marugame Udon bisa terbilang cukup besar.

Marugame Udon memiliki konsep yang bisa dibilang cukup unik dan baru di Indonesia, yaitu :

Open Kitchen

Di Indonesia tak banyak restoran yang menggunakan konsep ini, karena umumnya dapur itu akan memberikan kesan yang berantakan. Namun Marugame Udon memanfaatkan konsep ini untuk menarik perhatian pengunjung. Dengan konsep seperti ini diharapkan pembeli bisa menilai kebersihan dan kerapian restoran ini.

Freshly Cooked

Memakan udon tentu lebih enak disaat masih panas. Maka dari itu Marugame Udon selalu menyajikan makanan dalam keadaan freshly cooked. Jika sudah 20 menit hidangan itu tidak ada yang membeli, maka hidangan tersebut segera dipinggirkan. Mengingat udon yang mudah mengembang dan jika tidak segera di makan, rasanya sudah tidak sedap lagi.

Self Service

Untuk menyantap makanan di Marugame Udon, pengunjung tidak diperkenankan langsung duduk. Akan tetapi pengunjung diarahkan menuju kitchen terlebih dahulu untuk memesan makanan. Namun tak perlu khawatir, Marugame Udon sudah menyediakan papan menu beserta harganya. Mau pilih udon, nasi atau tempura Anda bisa mengambilnya sendiri. Inilah salah satu keunikan Marugame Udon. Tak hanya itu, Marugame Udon juga memberikan refill ocha gratis, wow sangat nikmat bukan.


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia