kerjasama

Penandatangan MoU dengan Pihak Bali Culinary Pastry School

Pada tanggal 20 April 2017, di lakukan penandatangan kerjasama antara pihak PT. Sriboga Flour Mill dengan pihak Bali Culinary Pastry School.  Perjanjian Kerjasama PT. Sriboga Flour Mill dengan pihak Bali Culinary Pastry School bertujuan  untuk bersama – sama melakukan komitmen dalam mengembangkan pendidikan dan pelatihan kuliner.

PT. Sriboga Flour Mill berkomitmen untuk memberikan dukungannya terhadap pendidikan sehingga dapat membantu orang Indonesia untuk dapat memhasilkan produk – produk bakery yang lebih baik. PT. Sriboga Flour Mill juga memberikan kontribusi tiga macam tepung, yaitu All Purpose Flour, Whole Wheat Flour dan Bread Flour selama satu tahun.

ttd

Penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama ini merupakan sebuah bentuk dukungan pada pengembangan diri dari setiap individu yang ingin memaksimalkan potensi untuk siap pakai di industri profesional. Beberapa kerjasama yang dijalin PT. Sriboga Flour Mill dengan pihak Bali Culinary Pastry School adalah :

  1. Branding Produk SFM di kampus Bali Culinary Pastry School
  2. Pihak SFM memberikan tepung terigu Super premium kemasan 1 kg, untuk di gunakan sebagai bahan praktikum mahasiswa Bali Culinary Pastry School
  3. PT SFM menyediakan guest lecture untuk materi yang berkaitan dengan tepung terigu

Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia