Rasa Martabak Manis Paling Hits

Rasa Martabak Manis Paling Hits Di Kalangan Anak Muda

Martabak merupakan kue bandung yang kembali hits pada saat ini. Kue bandung yang memiliki cita rasa yang manis ini merupakan jenis kue basah yang memiliki banyak peminat dan penggemar. Ditambah lagi dengan adanya cita rasa dan kreasi yang lebih banyak variasinya yang membuat kue bandung yang satu ini menjadi jajanan manis yang tengah hits kembali.

Pada saat ini ada banyak rasa martabak manis yang tersedia dengan beberapa macam varian. Ditambah dengan adanya topping yang beraneka ragam sehingga dapat menggugah selera untuk memakannya. Penasaran apa saja topping atau rasa martabak manis yang paling hits dan banyak disukai oleh kalangan anak muda pada saat ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Pada saat ini rasa martabak manis memiliki inovasi dan bervariasi yang membuat para penggemar kue bandung dengan rasa manis ini semakin banyak penggemar dan peminatnya. Berikut beberapa rasa martabak yang tengah hits dan kekinian.

Matcha

martabak matcha

 

Matcha merupakan rasa martabak manis yang paling banyak diminati oleh para kalangan anak muda pada saat ini. rasanya yang sedikit pahit dan manis menambah kelezatan dari martabak rasa matcha ini. ditambah lagi dengan topping coklat dan keju atau selai buah yang meleleh didalamnya sangat menggugah selera.

 

Pandan

martabak pandan

Rasa pandan yang wangi menambah kelezatan dari rasa martabak manis yang satu ini. Ditambah dengan teksturnya yang empuk yang dapat menambah kenikmatan pada saat anda menyantapnya.

 

Red Velvet

martabak red velvet

Rasa martabak yang tengah hits berikutnya adalah rasa red velvet. Red velvet dengan rasa manis ini akan sempurna jika dipadukan dengan topping greentea atau matcha serta keju atau coklat. Pastikan anda menyantapnya selagi masih hangat.

 

Blackforest

martabak black forest

Cita rasa martabak berikutnya yang memiliki peminat yang banyak dan tengah hits dikalangan anak muda adalah rasa martabak blackforest. Rasa balckforest yang sedikit pahit dan manis seperti kue blackforest ini didapatkan dari bubuk blackforest yang dimasukkan ke dalam adonan.

 

Original

martabak original

Siapa bilang rasa original kurang diminati pada saat ini, rasa martabak original merupakan rasa yang khas dari martabak itu sendiri. Rasa martabak original ini juga tidak sedikit peminatnya karena rasa asli martabak akan keluar pada saat kita menyantapnya.

Ditambah dengan pilihan variasi topping yang menggugah selera, membuat rasa martabak ini semakin lezat dan enak.

Itulah beberapa rasa martabak yang banyak diminati pada saat ini oleh kalangan anak muda. Martabak manis merupakan kue bandung yang hits kembali pada saat ini dengan kreasi rasa yang beragam. Anda juga bisa memilih berbagai macam topping untuk melengkapi kelezatannya yang terdiri dari topping cream cheese. Tablorone, ovamaltine, nuttela, oreo, coklat, keju, kitkat, matcha, kacang, es krim, milo nugget. Marshmellow dan durian.

Sangat menggugah selera sekali bukan. Tertarik untuk mencoba rasa martabak manis yang hits dan kekinian? Anda bisa membelinya di konter martabak hits dikota anda. semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © PT Sriboga Flour Mill