Artikel 7 Inspirasi Baking - Ssstt, Begini Cara Menyembunyikan Cincin Lamaran di Makan Malam

Ssstt… Begini Cara Menyembunyikan Cincin Lamaran di Makan Malam

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika Anda ingin melamar seseorang adalah MOMEN. Karena untuk menjadikan lamaran Anda agar tidak mudah dilupakan adalah momen yang pas yang mana akan  membuat pasangan Anda terkesan dan pastinya akan menjadi kenangan terindah bagi Anda dan pasangan yang paling indah.

Kedua, cara Anda melamar. Cincin menjadi satu-satunya hal yang terpenting bagi Anda saat ini. Dan bagaimana Anda memberikannya dengan menciptakan momen berkesan? Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan dalam melamar kekasih Anda, tetapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba cara ini karena selain sederhana tetapi unik hingga membuat kekasih Anda mungkin sulit untuk mengatakan tidak. Dan cara tersebut adalah:

Es Batu

Membekukan cincin di dalam es batu bukanlah ide yang buruk. Sebab selagi Anda menghabiskan waktu mengobrol bersama pasangan, es batu akan mencair dalam gelas minuman si dia. Pasangan pun akan terkejut mendapati ada cincin yang ada di dalam gelasnya.

Cangkang kerang

Daripada menunggu hidangan penutup dan menyisipkan cincin pertunangan di dalamnya, gunakan saja makanan utama. Misalnya sajian kerang, sehingga Anda bisa menyembunyikan cincin di dalam cangkang. Semakin cepat melamar, semakin baik bukan?

Kentang rebus

Kunci menyembunyikan cincin di dalam makanan adalah memastikan bahwa makanan bisa dibelah dengan sendok dan pasangan mendapatkan kejutan yang sudah disiapkan. Jadi kentang rebus sebagai teman dari steak juga merupakan salah satu tempat unik yang bisa digunakan untuk menyembunyikan cincin.

Sepit kepiting

Seafood adalah salah satu pilihan makanan yang seksi untuk dijadikan tempat menyembunyikan cincin pertunangan. Tetapi Anda tidak perlu benar-benar menyembunyikan cincin. Selipkan saja cincin pada sepit kepiting agar pasangan bisa melihatnya. Cara ini termasuk mudah, elegan, dan romantis sekaligus.

Kue

Dessert adalah pilihan terakhir sebagai penutup makan malam Anda yang romantis bersama pasangan. Setelah berbincang lama dengan dia, sebagai penutup makan malam kenapa Anda tidak memberikannya kejutan dengan sebuah cincin yang berada dalam kue dessert-nya? Apakah Anda dapat membayangkan perasaannya dapat menemukan cincin lamaran ketika dia sedang membelah kuenya, diiringi musik dan Anda menyatakan lamaran? Tidak mungkin dia akan berkata tidak dengan cara ini.


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia