tepung pizza

Tepung Pizza Yang Cocok untuk Membuat Pizza

Tepung merupakan partikel padat yang berbentuk butiran halus dan bahkan sangat halus tergantung dengan proses penggilingannya. Biasanya digunakan untuk keperluan penelitian, rumah tangga, dan bahan baku industri. Tepung bisa berasal dari bahan nabati misalnya tepung terigu dari gandum, tapioka dari singkong, maizena dari jagung atau hewani misalnya tepung tulang dan tepung ikan.

Untuk membuat pizza, ada tepung pizza khusus yang dapat menghasilkan pizza dengan sempurna. Dan pastinya tepung pizza ini salah satu produk unggulan dari Sriboga ya Fans Baking. Sriboga, produsen tepung profesional yang mengandalkan mutu dan kualitas tepung sehingga tercipta bahan-bahan makanan yang luar biasa. Sriboga telah diakui secara internasional dengan menggunakan fasilitas terbaru, teknologi dan akses ke sumber daya global. Sriboga membantu dalam memillih tepung yang tepat untuk masakanmu.

Baca juga : Kenali 7 Jenis Tepung dan Kegunaannya

Nah, tepung apa ya yang cocok dan the best untuk membuat pizza?

Dari Sriboga ada beberapa tepung pizza yang dapat kamu gunakan untuk membuat pizza ya Fans Baking. Berikut tepung pizza produk Sriboga.

  1. Sriboga Hime

Yang pertama ada tepung Sriboga Hime. Sriboga Hime, sangat cocok untuk Ahli pembuat kue. Hime mencerminkan tekstur yang unik yang menjadi ciri khas tradisional Eropa bergaya perapian roti. Tepung yang benar-benar canggih menghadirkan adonan menyenangkan dan bisa diterapkan. Sriboga  HIME memiliki kandungan protein 12.0 – 13.5 %. Tepung Hime cocok digunakan untuk membuat pizza, Croissants, Baguettes, Roti Hearth, Roti Eropa.

  1. Sriboga Double Zero Premium All Purpose Flour

Tepung Double Zero ini dapat digunakan untuk segala olahan. Tepung berkualitas unik, Sriboga Double Zero menyediakan fleksibilitas mengagumkan dan kepandaian yang dibutuhkan untuk Pizza berkualitas, Pasta, Kue-kue dan produk Roti Khusus. Sriboga Double Zero pilihan utama untuk applikasi tradisi Eropa seperti focaccia, ciabatta dan roti Italia. Sriboga Double Zero cocok digunakan sebagai tepung pizza, Roti Eropa, Roti Itali, Pasta, Kue, Pastry, Biskuits & Cookies, Donat, dan Roti Manis.

  1. Sriboga Beruang Biru New

Beruang Biru Baru adalah generasi baru Semua Olahan Tepung , dibuat khusus untuk menjadi fleksibel untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.
Ideal untuk berbagai masakan dan baking repertoar, dari muffin , kue roti dan pizza.
Beruang Biru Baru memiliki kandungan protein 10,5-11,5%.

Sriboga Beruang Biru New cocok digunakan sebagai tepung pizza, Martabak, Donat, Roti Putih, Roti Manis, Kue, Biskuit & Cookies, dan Mie.

Baca juga : Tepung Terbaik Untuk Segala Olahan

Itulah 3 produk dari Sriboga yang bisa kamu gunakan sebagai tepung pizza. Untuk melihat tepung-tepung lainnya dari Sriboga lihat Produk Sriboga.

Ingin mendapatkan tepung dengan kualitas terbaik? Tepung Sriboga solusinya. Gunakan tepung Sriboga untuk membuat masakan Anda menjadi semakin berkualitas. Sriboga telah menyediakan berbagai jenis tepung yang dikhusukan untuk membuat roti, kue, pasta, gorengan, mi, dan masih banyak lagi. Serta tersedia dalam berbagai kemasan. Anda hanya tinggal memilih sesuai kebutuhan.

Print

Sriboga, Tepung Pemanggang Proffesional

(62-21) 725 0240

[email protected]


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © PT Sriboga Flour Mill