Artikel 4 Inspirasi Baking - Tidak Ada Kue Valentine - Dipped Strawberry Chocolate

Tidak Ada Kue Valentine? Tidak Masalah, Buatlah Dipped Strawberry Chocolate Ini!

Bagaimana jika tampaknya Anda sedang tidak bersemangat untuk merayakan hari Valentine? Tidak ada kue valentine, hadiah, kartu ucapan, bunga, dan lain-lainnya. Mungkin karena Anda sedang tidak memiliki rencana apapun, ingin menghabiskan waktu bersama dengan yang lain, kekasih Anda sedang berada di luar kota, atau situasi lainnya yang membuat Anda terpaksa harus menghabiskan hari Valentine seorang diri.

Meskipun demikian, mengapa tidak memanfaatkan hari Valentine untuk memanjakan diri Anda. Misalnya dengan pergi ke salon untuk melakukan perawatan, berendam di kamar mandi dengan air hangat, atau pergi bersama keluarga dan teman,. Hari Valentine adalah hari kebebasan bagi Anda untuk melakukan apa saja yang Anda inginkan dan membuat hari itu terasa istimewa.

Berkaitan dengan cara untuk memanjakan diri Anda, bagi Anda yang ingin membuat makanan lezat untuk Anda sendiri, dipped strawberry chocolate adalah jenis makanan ringan yang tepat untuk Anda. Berbeda dengan jenis makanan lain yang memerlukan banyak bahan, dipped strawberry chocolate hanya membutuhkan 2 bahan, yaitu buah strawberry dan lelehan cokelat.

Bisa dikatakan dipped strawberry chocolate adalah dessert Valentine yang sempurna karena cepat, mudah, dan tidak mahal. Ketika membeli buah strawberry, pastikan buah strawberry yang Anda pilih manis dan segar. Setelah Anda siap dengan strawberry pilihan terbaik Anda, siapkan selembar kertas parchment atau alumunium foil untuk diletakkan pada loyang.

Kemudian, pilih jenis cokelat dark chocolate dengan rasa yang semisweet. Karena jika anda memilih cokelat dengan rasa yang pahit, rasa tersebut akan menghilangkan rasa manis dari buah strawberry. Anda membutuhkan sekitar 1 ½ cangkir (8 atau 9 ons) cokelat yang dilelehkan dengan menggunakan microwave selama 1 menit. Jika sudah, keluarkan dari microwave dan aduk dengan sendok sambil memperhatikan jika cokelat Anda sudah tampak lembut dan mengkilat.

Ambil buah strawberry Anda lalu celupkan ke dalam lelehan cokelat dan putar. Cokelat harus melapisi seluruh sisi buah strawberry Anda. Lalu letakkan strawberry dengan celupan cokelat di atas loyang. Ulangi langkah tersebut untuk sisa strawberry yang lainnya dan hindari satu strawberry dengan yang lainnya saling bersentuhan. Setelah selesai semuanya, simpan di dalam kulkas selama kurang lebih 20 menit. Kemudian keluarkan dari kulkas dan diamkan hingga mencapai suhu ruangan. Dan akhirnya, sipped strawberry chocolate siap untuk Anda nikmati.

Selamat mencoba!


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia