cklt-77yy

Tips Melelehkan Coklat

Apa Anda pernah tidak puas terhadap lelehan coklat yang yang Anda buat? Padahal lelehan itu sangat berguana untuk kue Anda. Hak tersebut bisa terjadi karena Anda salah dalam melelehkannya. Kalau begitu, ikuti langkat berikut untuk menghasilkan lelehan coklat yang bagus.

Potong-potong coklat terlebih dahulu. Hal ini akan memudahkan Anda dalam melelehkan coklat. Atau umungkin Anda bisa menyerut coklat tersebut. Coklat akan lebih cepat meleleh jika dbandingkan dengan melehkan coklat dengan ukuran yang besar.

Kemudian, pastikan alah yang digunakan dalam keadaan kering. Satu tetes air saja bisa merusak tektur coklat. Maka dari itu sebelum digunakan, periksa dahulu panci dan sendok yang akan digunakan.

Lalu gunakan air panas sebagai media. Coklat tidak bisa langsung dipanaskan dengan api, itu akan membuat coklat kering. Masukan air panas kedalam panic terlebih dahulu, lalu masukan mangkuk yang berisi coklat dan aduk coklat hingga meleleh.


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia