pancake-67yv

Tips Membuat Pancake Seenak Pancake Restoran

Apakah Anda memiliki banyak waktu luang untuk membuatkan sarapan untuk buah hati? Jika iya, membuat pancake untuk sarapan adalah satu hal yang bisa membuat sang buah hati senang. Anda merasa jika pancake buatan sendiri rasanya kurang enak jika dibanding pancake buatan restoran. Berikut tips agar pancake buatan Anda seenak pancake restoran papan atas.

  1. Jika Anda menginginkan adonan dasar yang unik dan lezat, Anda bisa menggunakan jenis tepung yang berbeda dari tepung yang Anda buat sebelumnya. Jika sebelumnya Anda hanya menggunakan tepung terigu, untuk membuat pancake yang enak dan unik Anda bisa menambahkan tepung lainnya untuk campuran misalnya seperti tepung gandum, tepung maizena dan jenis tepung lainnya.
  2. Kemudian, Anda bisa menambahkan ekstrak tertentu untuk menghasilkan aroma yang menggoda selera. Anda bisa menbahkan vanili atau bubuk coklat pada adonan. Untuk membuat pancake yang gurih, Anda bisa menambahkan daging yang dicincang halus atau sosis yang dipotong tipis-tipis pada adonan pancake.
  3. Agar tampilan pancake lebih menarik dan canti, tambahkan sirup yang disukai anak-anak misalnya sirup strawberry, jeruk atau menggunakan sirup coklat sebagi topping pancake.
  4. Jika Anak Anda mudah bosan dengan bentuk pancake yang selalu bundar, Anda bisa membuat pancake dengan bentuk lain misalnya kura-kura atau kepala beruang. Jika Anda kesulitan ketika mencetaknya, Anda bisa membuat pancake seperti bentuk biasanya, kemudian Anda potong sesuia dengan bentuk yang Anda inginkan.

Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia