bakpao

Tips Memilih Bahan Agar Bakpao Terasa Enak

Siapa sih yang tak tahu makanan khas negeri tirai bambu ini. Tentu Anda sudah kenal betul dengan bakpao bukan? Sebenarnya membuat bakpao yang enak dan lembut sangatlah mudah. Yang perlu Anda perhatikan adalah ketika memilih bahan-bahannya. Apakah sudah tepat atau belum. Nah berikut beberapa tips memilih bahan membuat bakpaoyang enak.

Saat memilih tepung terigu, pilihlah tepung terigu yang rendah protein sehingga akan menghasilkan bakpao yang lembut. Jika diperlukan Anda bisa menambahkan tepuny maizena untuk mengahsilkan bakpao yang lebih kenyal.Lalu gunakanlah gula halus, karena gula halus lebih cepat menyatu dari pada gula pasir biasa.

Ketika akan mengukus, panaskan terlebih dahulu kukusan hingga menghasilkan uap,karenauap itu yang akan memasak bakpao tersebut. Setelah dikukus jangan lupa didinginkan terlebih dahulu, selanjutnya dimasukan kedalam plastik satuan agar tidak cepat mengering.


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia