roll-cake-33ww

Tips Menggulung Roll Cake Dengan Mudah

Secangkir teh hangat atau kopi rasanya kurang lengkap tanpa camilan seperti biskuit atau cake. Salah satu jenis cake yang bisa melengkasi teh dan kopi adalah roll cake. Lezatnya roll cake tentunya bisa menggoda selera Anda, apalagi jika toping roll cake yang variatif dan menarik.

Selain enak, roll cake juga cukup mudah dibuat di rumah. Yang menjadi tantangan bagi Anda adalah menggulung cake agar tetap rapi dan menarik. Dibutuhkan kesabaran dan ketelitian.

Berikut beberapa tips menggulung roll cake agar tetap rapi, menarik dan tidak pecah. Terus simak ya.

Gulunglah ketika cake masih panas agar lebih elastis. Karena kue yang masih panas akan lebih mudah digulung dan lebih kuat tidak mudah pecah.

Lebih baik hindari menggunakan bantuan kertas roti ketika menggulung cake. Untuk mengakalinya, Anda bisa menaburkan gula pasir pada cake diatas kertas roti.

Kemudian gulunglah cake dari bagian yang paling dekat dan beri sedikit tekanan ketika menggulung untuk memberikan jejak gulungan. Setelah itu diamkan hingga cake lumayan dingin.

Buka kembali gulungan tersebut lalu oleskan isian kedalan cake. Isisan bisa berupa selai atau buttercream. Setelah diisi, gulung kembali dengan memuntir bagian ujung dari kertas roti.

Simpan roll cake ke dalam lemari es hingga roll cake benar tergulung sempurna dan padat.

Mudah bukan, selamat mencobanya.


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia