yogurt-77yh

Tips Menyimpan Yogurt dengan Baik

Saat ini Anda dengan mudah menemukan yogurt di minimarket atau toko dekat rumah, atau bahkan membuat yogurt sendiri. Sama halnya seperti makanan lain, yogurt juga harus disimpan dengan baik agar tahan lama dan aman dikonsumsi.

Berikut tips menyimpan yogurt dengan baik :

  1. Ketika Anda membeli yogurt, pertama perhatikan tanggal kadaluarsanya terlebih dahulu, pastikan yogurt tersebut masih layak dikonsumsi atau tidak. Jika Anda membuat yogurt sendiri, tulis tanggal Anda membuat yogurt tersebut.
  2. Jika yogurt buatan sendiri, simpan yogurt didalam wadah yang bersih. Jika Anda membeli yogurt kemasan simpan dengan kemasan tersebut. Masukan yogurt ke dalam kulkas.
  3. Segera habiskan yogurt jika dalam kemasan kecil. Untuk yogurt buatan sendiri, gunakan sendok yang bersih untuk mengambil yogurt, jangan gunakan sendok bekas makan sebeumnya, Karena bateri dari mulut yang menempel di sendok bisa membuat yogurt cepat basi.
  4. Jika masih sisa, simpan dalam keadaan yang rapat
  5. Segera habiskan yogurt, maksimal 1 minggu yogurt harus sudah habis.

Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia