Toping Pizza Paling Unik di Dunia

Toping Pizza Paling Unik di Dunia

Siapa yang tidak suka pizza? Menghirup aroma restoran saja terkadang bisa segera kelaparan. Dengan berbagai topping yang menarik, masakan khas Italia ini mampu membuat semua orang menghirup air liur. Tapi ternyata, pizza di dunia seharusnya tidak memiliki daging sebagai hiasan. Bahkan, ada perpaduan berbagai bahan nan ajaib nan ajaib untuk melengkapi kesempurnaan sajiannya. Mari kita lihat 10 jenis pizza dengan trim paling unik di dunia yang diluncurkan dari Brit.

1. Pizza untuk sarapan pagi. Siapa bilang kamu tidak bisa makan pizza saat sarapan? Yah, jangan salah sangka. Ini bukan pizza tadi malam. Namun, kamu bisa membuat pizza sendiri dengan topping keju parmesan dan telur setengah matang. Kedengarannya bagus, bukan?

2. Raspberry dan mascarpone pizza. Dengan krim lemon, krim dan raspberry, pizza ini bisa berfungsi sebagai makanan pencuci mulut. Tapi tenanglah, hidangan ini tidak akan membuat Anda terlalu kenyang.

3. Udang fra diavaki pizza. Ini adalah surga dunia! dua masakan khas Italia bisa disatukan! Yup, pasta dan pizza bisa disatukan dalam saus pedas untuk menemani makan malam Anda.

4. Cookie krim. Hidangan ini kaya akan krim dan kue untuk hiasan. Keju biji-bijian, keripik coklat, kue kering dan coklat putih. Coba bayangkan tekstur lembut roti dengan topping yang manis dan renyah. Hmm .. Lezat!

5. Deep pizza dengan apel datar. Kelihatannya seperti pizza klasik, kecuali rasanya yang gurih dengan hiasan yang sangat manis. Untuk rasa lebih kuat, Anda bisa menambahkan sendok es krim dengan berbagai rasa.

6. Mockba, Rusia. Nah, jika pizza ini biasa di Rusia, mungkin hanya untuk Anda yang memiliki hidung yang toleran terhadap bau, B’timers. Bagaimana tidak, jika Anda memesan pizza ini, Anda akan mendapatkan berbagai jenis ikan di pizza. Dari ikan sarden, tuna, mackerel, ikan merah. Tentu dengan campuran bawang.

7. Lahmacun, Turki. Jika Anda pergi ke negara-negara Timur Tengah, ada pizza unik dengan topping khas, berikut B’timers. Lahmacun ini adalah pizza dengan roti panggang dengan hiasan daging cincang, berbagai macam sayuran, bawang merah dan rempah-rempah tradisional Turki. Jangan lupa juga dengan irisan dan tomat saur, ya.

8. Africana, Swedia. Di Swedia Anda akan menemukan kombinasi paling menarik dari Pizza Africana, B’timers. Kacang, potongan pisang, ayam, nanas dan banyak bubuk kari. Dapatkah Anda membayangkan rasa segar yang tercampur menjadi sentuhan unik dari dataran Afrika berwarna-warni? Namanya adalah pisang kari pizza.

9. Seafood, Jepang. Jika Anda berlibur di Jepang, jangan hanya mencicipi ramen kuliner atau sushinya saja, B’timers. Karena pizza dengan topping khas Jepang memiliki cita rasa yang menarik. Di Jepang, mereka menambahkan seafood ke pizza. Yang paling favorit adalah tambalan, gurita, telur ikan cod, tuna rumput laut.

10. Cokelat, Amerika. Nah, pizza ini terlihat lebih seperti gudang makanan yang penuh dengan risiko diabetes, ya, B’timers? Tapi siapa yang bisa menolak dengan menyemprotkan marshmallow, dark chocolate dan crispy biscuits di permukaan pizza yang dipanggang? Tentu saja, Anda akan melihatnya dengan benar?


Leave Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

All rights reserved © HeroSoftMedia